Monday

Kanker payudara

Kanker payudara kini merupakan kanker paling umum di Inggris. Hidup yang lebih baik daripada harga-lamanya, tetapi yang lebih awal diagnosis kanker, semakin besar kesempatan sukses pengobatan. Peristiwa nasihat adalah bahwa perempuan harus' mengenal mereka dada 'dan mengetahui apa yang' normal 'bagi mereka, daripada memeriksa hati dalam menentukan regimented dan fashion. Payudara Anda akan melalui perubahan yang normal sepanjang hidup Anda. Mereka terpengaruh oleh perubahan hormonal selama siklus haid, kehamilan, menyusui, yang mati haid (mengubah kehidupan) dan berat badan atau berat memperoleh.

Payudara adalah kesadaran tentang cara menjadi akrab dengan normal jaringan payudara dan bagaimana perubahan, misalnya sebelum atau setelah periode. Mendapatkan ke kebiasaan melihat dan rasa payudara Anda dari waktu ke waktu. Salah satu cara untuk mencari adalah dengan menggunakan cermin agar Anda dapat melihat payudara Anda dari berbagai sudut pandang. Anda dapat menemukan payudara Anda merasa lebih mudah untuk dilakukan dengan tangan di bersabun mandi atau shower, atau anda dapat memilih untuk melakukannya lying down. Anda dapat memutuskan apa yang nyaman bagi Anda dan apa yang anda merasa nyaman.

Anda akan tahu bagaimana cara yang lebih baik dari payudara Anda merasa dan tampak seperti biasa, sehingga jika anda melihat perubahan. Jangan khawatir bahwa anda dapat membuat suatu yang tidak perlu repot-repot, dokter yang ada untuk membantu, dan ingat bahwa sebagian besar akan perubahan payudara non-kanker dan tidak berbahaya.

Untuk membantu Anda memeriksa payudara Anda, ikuti lima titik ini :

    1. Tahu apa yang biasa bagi anda
    2. Tahu apa perubahan untuk melihat dan merasakan
    3. Tampilan dan rasa payudara Anda
    4. Lapor ada perubahan pada GP tanpa penundaan
    5. Untuk menghadiri pemutaran film rutin payudara jika Anda berusia 50 atau lebih

Menggunakan tangan bersabun, sawit yang meluncur dari tangan Anda melalui payudara Anda dalam surat edaran gerakan - seperti jika anda mencuci payudara Anda. Mulai di sekitar ketiak dan bergerak ke arah atas payudara. Sekarang anda berpindah tangan ke arah bagian tengah payudara, finishing di bawahnya. Menerapkan tekanan yang cukup nyaman untuk Anda.

0 komentar:

Post a Comment