Thursday

5 Lingerie Wajib Bagi Wanita

Semua orang setuju, lingerie dapat membuat seseorang merasa seksi. Namun, jika salah memilih lingerie, tentu akan membuat penampilan seseorang terlihat buruk. Jika Anda salah satu wanita yang kesulitan mencari underwear nyaman untuk dikenakan, maka tiba waktunya untuk Anda memilih dengan ukuran yang pas untuk payudara. Seperti dikutip dari She Knows, ada lima lingerie yang wajib dimiliki kaum hawa.

Begitu yang dipaparkan Lingerie Expert Susan Nethero

Date night bra

Bra model ini bisa membuat Anda merasa cantik ketika mengenakannya. Pilih warna menarik selain nude. Warna merah atau hitam bisa membuat pemakainya merasa lebih seksi. Dengan warna hitam atau merah yang menggoda, Anda bisa bebas mengenakannya di malam hari, bahkan siang hari.

Demi cup bra

Jika Anda memakai busana dengan garis leher rendah, "demi cup bra" ialah model bra yang pas untuk melengkapi penampilan Anda. Bra jenis ini akan lebih pas dikenakan saat Anda tengah memakai kaos dengan potongan V rendah di area dada untuk mengencangkan bentuk payudara.

Strapless bra

Bra tanpa tali bisa menjadi pilihan untuk Anda berpakaian. Meski mengenakan model busana apapun, bra ini tetap membuat penampilan Anda menarik.

Kamisol elegan

Kamisol yang elegan bisa menjadi solusi cantik untuk dipadupadankan dengan jaket atau sweater. Kamisol tak hanya membuat pemakainya tampak menawan, tapi dapat juga menambah manis penampilan. Sebab, pakaian dalam ini memberi kesan lembut orang yang mengenakannya.

Bra & panty set serasi

Wanita yang memakai underwear berwarna senada akan membantunya merasa lebih seksi dan percaya diri.

Meski tidak ada seorangpun yang tahu bahwa Anda tengah efek memakai pakaian dalam matching, namun postur tubuh Anda terlihat seksi dalam balutan lingerie yang tepat.

4 komentar:

shima said...

wah!grand ko.citer pasal lingerie.hahha.

oyz said...
This comment has been removed by the author.
Bongkox said...

Wiiw...mantap...kk tukeran link n folower yu

Bongkox said...

uda saya pasang kk..

Post a Comment